Minggu, 05 Desember 2010

Dapatkah Tekanan Darah Tinggi Penyebab Disfungsi Ereksi ?

Dapatkah Tekanan Darah Tinggi Penyebab Disfungsi Ereksi?


Oleh Hastings Ian

Penyebab paling umum ED berbagai kondisi medis, obat-obatan tertentu, dan juga kebiasaan gaya hidup yang mengganggu kemampuan darah mengalir ke dan melalui jaringan penis.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi tidak memiliki gejala yang nyata. Ini lebih merupakan silent killer sesering pria dan wanita tidak menyadari bahwa mereka menderita dari itu. Namun demikian, ini adalah kondisi medis utama dan jika hipertensi tidak diobati pada akhirnya dapat mengakibatkan disfungsi ereksi, stroke, penyakit jantung dan kondisi medis lainnya.

Penyebab Hipertensi Dan Disfungsi Ereksi

Penyebab paling umum dari tekanan darah tinggi dan impotensi adalah sebagai berikut:

1. Tekanan darah tinggi berhenti arteri di penis dari dilating karena mereka harus lakukan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Hal ini juga memungkinkan penis untuk kehilangan kemampuan untuk bersantai dan sebagai hasilnya ada jumlah yang cukup darah mengalir ke daerah itu.

2. Pria yang menderita hipertensi lebih sering daripada tidak memiliki kadar testosteron rendah yang memainkan bagian yang sangat penting dalam semua bidang kehidupan seks seorang pria.

3. Beberapa obat hipertensi yang sangat berkaitan dengan sebenarnya menyebabkan disfungsi seksual. Obat-obat yang paling umum adalah diuretik yang dikenal sebagai pil air dan juga obat beta-blocker.

Mengapa Obat Bisa Penyebab ED

Diuretik dapat menyebabkan ED dengan mengurangi kekuatan darah mengalir ke jaringan penis. Beta-blocker mengurangi impuls saraf yang mengarah ke pengerasan penis. Mereka juga membuatnya lebih kompleks untuk penis arteri untuk memperluas dan membuat aliran darah itu.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Obat Anda Apakah Menyebabkan Gejala Disfungsi Ereksi

1. Temui dokter Anda jika Anda pikir Anda obat-obatan menyebabkan gejala-gejala ED.

2. Anda Turunkan hipertensi dengan bersikap hati-hati tentang makanan yang anda makan, berolahraga secara teratur atau mengubah obat tekanan darah Anda.

3. Beberapa obat yang mengobati hipertensi umumnya terkait dengan menyebabkan disfungsi ereksi. Beberapa obat dapat meningkatkan impotensi dan harus dipertimbangkan.

4. Diuretik dan obat beta-blocker yang diyakini menyebabkan impotensi pada pria. Ini adalah obat yang umum diresepkan oleh dokter secara teratur. Hal ini dimungkinkan untuk dokter untuk meresepkan kombinasi obat tekanan darah untuk mengurangi risiko disfungsi ereksi sehingga seorang pria bisa dapat menghasilkan ereksi lebih berkelanjutan.

Jika Anda menderita hipertensi Anda dapat mengobati disfungsi ereksi Anda dengan mengendalikan tekanan darah Anda dengan mendapatkan itu diperiksa secara teratur dan menggabungkan beberapa perubahan gaya hidup atau pengobatan ke rutinitas Anda.

Baca artikel yang lainnya tentang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar